Ultrabook Notebook Tipis dengan Harga Murah

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik,Sebuah Terobosan baru dalam teknologi notebook yang di kembangkan oleh Acer,sebagai produk baru dari produsen acer Ultrabook Notebook memiliki desain yang tipis dan dengan harga murah dan terjangkau oleh kantong.


Di geber dengan desain yan tipis dan simple an harga yang murah Ultrabook Notebook juga dibekali dengan Prosesor 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU dan layar 13.3-inch HD LED, 1366 x 768 , Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik patut dijadikan buruan para spAcer,Harga yang berkisar 8,9 jutaan saja membuat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin memiliki notebook dengan desain yang unik sekaligus fitur-fitur canggih yang tersedia.

Memiliki ketebalan 13 mm dan berat 1,35 kg tak membuat  Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Rentan , karena Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki  layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal.

Ketahanan dari daya baterai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini pun sangat Bagus,ini di dukung oleh penghematan akibat deep sleep yang memakan waktu 2 detik,sehingga daya baterai dapat terjaga.
Nah bagaimana ? tertarik untuk memiliki notebook Aspire S3 sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik saat ini  dengan segala keunggulannya dan harga notebook yang terjangkau , langsung saja datangi Tempat penjualannya bisa juga dilihat di Acer store .

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Ultrabook Notebook Tipis dengan Harga Murah"

  1. dari segi fisik jelas unggul, tapi sekarang banyak orang yang lebih milih PC tablet, entah kenapa, minat orang terhadap Laptop jadi berkurang...

    ReplyDelete
  2. @Fathan Gaffurie.. Iya..untuk skarang PC tablet lebih di perhitungkan orang,namun apa yang di sajikan UltraBook notebook ini mungkin dapat menarik minat pangsah apsar.dengan desain dan keunggulan lainnya..

    #Aseekk ..bahasa gue masbroo... hkhkhk

    ReplyDelete
  3. salam kenal sob.suksess juga untuk anda

    ReplyDelete
  4. met kenal, gan... newbi lg cari pengalaman disini...

    ReplyDelete
  5. @masto..met kenal juga kawan.. sippp sesama newbi gan..

    ReplyDelete
  6. @masto..met kenal juga kawan.. sippp sesama newbi gan..

    ReplyDelete
  7. wah sob ikutan lomba ya :) bgus ni arikelnya kunjugin balik ya http://www.ardiannugraha.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

    ReplyDelete
  8. Udah lama ga ke blog ini, mampir bentar ya mas.
    Oh ya gimana kabar nih? Akun FBnya apa ya namanya?

    ReplyDelete
  9. keep spirit dont give up. Lam kenal ya. Permsi Numpang linknya gan
    Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

    ReplyDelete
  10. nice review..
    mantap...
    Sukses untuk kontes SEOnya

    salam bahagia dan semangat berbagi
    Revolusi Galau

    ReplyDelete