Pemenang Penghuni Terakhir Season 6 2011

Ayu,Pemenang penghuni terakhir season 6 2011 | Prediksi pemenang penghuni terakhir 2011 season 6 terbukti !
Akhirnya, setelah mengalahkan seluruh penghuni dan melalui malam grand final penghuni terakhir 2011. Ayu, kontestan asal Palembang berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang pemenang dan berhak mendapatkan hunian senilai 1 milyar rupiah, setelah mengalahkan 2 penghuni di malam grand final penghuni terakhir 2011, setelah kemarin venny yg tersingkir dalam game. Malam grand final penghuni terakhir 2011 di meriahkan oleh penampilan dari Gezod, hendra dan sandy kontestan yg sudah terekstradisi dengan membawakan lagu cewek capcay.

Nah,untuk sekarang ayu dalam posisi aman, sedang untuk putri dan ican harus melaksanakan game meja hidup mati untuk menentukan siapa 2 besar penghuni terakhir 2011 season 6.
  • Kesempatan pertama : ican dengan game memilih anak kunci, dimenangkan ican.
  • Kesempatan Kedua : ican juga dengan game menebak berat keseluruhan kapas yang di sediakan,di menangkan oleh ican.Dan Putri harus tersingkir juga setelah kemarin venny yang harus keluar. Jadi 2 besar sekarang adalah duo palembang yaitu ayu dan ican.
Permainan selanjutnya akan menentukan siapa yang menjadi juara penghuni terakhir season 6 2011. 

Permainan untuk 2 besar adalah mirip dengan russian roulette dimana menembakkan pistol yang telah disesuaikan pelurunya dan menebak warna dari peluru yang di sesuaikan tersebut polos atau biru,di menangkan oleh ican.
Permainan selanjutnya mengukur panjang suatu keliling lingkaran ,ican salah menebak. Permainan jadi seri,dilanjutkan permainan tumbling tower seperti grand final petir 2010 lalu yang dimenangkan oleh iin.Dan untuk game ini dimenangkan oleh ayu.

Inilah pemenang penghuni terakhir season 6 2011 kali ini, ayu kontestan dari palembang berhak mendapat hunian senilai 1 milyar rupiah.
Saya ucapkan selamat, saya sesama orang palembang merasa sangat bangga. Sekali lagi selamat kepada Pemenang Grand final penghuni terakhir season 6 2011.


Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Pemenang Penghuni Terakhir Season 6 2011"

  1. Sayang.. sebetulnya Ican lbh bnyk keberuntungannya. Andaikan dia lebih sabar & menghitung keliling roda, pastilah jadi pemenang. Asumsi diameter roda 1m (sepinggang), kelilingnya = 3,14 x 1 = 3,14 m.
    Jangan lupakan apa yg pernah kita pelajari dulu, sepele tp menentukan.

    ReplyDelete
  2. Agak kecewa sebenarnya dengan kekalahan Ichan. Padahal dia yang lebih butuh hadiah 1 milyar itu. Ayahnya menderita sakit gula darah dan butuh uang untuk pengobatan. Padahal saya sgt berharap Ichan pemenangnya. Namun, apa boleh buat, ternyata rezeki berpihak pada Ayu, yang jelas2 adalah anak orang kaya :(

    ReplyDelete
  3. sebetulnya saya mendukung ichan untuk menjadi juara, karena kelihatannya dia lebih membutuhkan, tapi ini juga mungkin karma yang harus diterima ichan, karena 2 kali diselamatkan ayu tapi tingkah ichan yang lebay itu tidak menunujukkan rasa terimakasihnya pada ayu.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah Ayu menang, kl dilihat siapa yg lbh membutuhkan saya fikir smua sama22 membutuhkan, hanya Allah yang lebih tahu yang lebih membutuhkan dan siapa yang paling pantas untuk mendapatkannya, rejeki sudah diatur oleh Allah, mungkin iya Ican tdk menunjukkan rasa terima kasih ke Ayu, tp itu strategi Ican, sebenarnya mungkin Ican sangat berterima kasih ke Ayu, dan Ican pun jg sudah sangat harus bersyukur krn dia sdh hebat bs masuk 2 besar......

    ReplyDelete
  5. Yupp bersyukur sekali ayu bisa menang. Puass banget Palembang jadi juara PETIR apalagi Ayu adalah adik sepupuku yang mendapatkannya. Makasih buat doa2 dan dukungan untuk Ayu ya =)

    ReplyDelete
  6. @Anonim..betul..sebenarnya caramenghitung nya sangat simple..karena tekanan yang ada mungkin ican jadi ragu2 dan akhirnya ya..bgitulah...

    ReplyDelete
  7. @endah widya purnamasari..wwahh anda adik sepupunya ayu ya...selamat kawan ..saya dari palembang jadi kedua2 saya oakan... :)

    ReplyDelete
  8. Ayu itu adek sepupu saya . Terima kasih ya buat dukungannya =)

    ReplyDelete
  9. sy lebih suka ichan kang, soalny kehidupanny pas2an :D

    ReplyDelete
  10. @endahwidyapurnamasari..sama2 mbak...

    @asmarasusanto...waduh..gak juga tuh sob..hehhe...

    ReplyDelete
  11. hmmm ,.. padahal ane kepingin ichan ne yg menang gan T_T

    ReplyDelete
  12. saya penggemar penghuniterakhir seosen6 tapi saya lebih berat ke ngok2 yaitu hendra

    ReplyDelete
  13. @ridho andani...huhuhu...apa boleh buat gann...

    ReplyDelete
  14. @obat-alami..wehh..tapi sayang terekstradisi...

    ReplyDelete
  15. penghuni terakhir 2012 kayaknya gak ada ya?

    ReplyDelete
  16. @nia....gw mau ad pnghuni trakhir lag d thun 2012...!!!!!

    ReplyDelete
  17. @raihan...sepertinya begitu ,blm ada info resminya gan

    @nia_ ...kita liat saja mbak,spertinya tahun 2012 gak ada tayangannya..

    ReplyDelete