Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Seandainya saya menjadi anggota DPD RI, Lagi kali ini saya megikuti kontes SEO yang diadakan oleh DPD RI dengan Keyword Seandainya saya menjadi anggota DPD RI, dengan dalih ingin Mencoba akhirnya saya pun mendaftarkan diri.tidak salah bukan kalau saya berandai menang lomba kali ini, apalagi jika bermimpi seandainya saya menjadi anggota DPD RI.

Menjadi anggota DPD RI tentu adalah sebuah tanggung jawab besar,memegang aspirasi rakyat menjadi suatu hal yang harus di jadikan utama oleh anggota DPD RI,Mengembangkan dan mensejahterakan daerah-daerah di indonesia.Bermimpi menjadi anggota DPD RI ,terbersit dalam pikiran seandainya saya menjadi anggota DPD RI ,ada beberapa hal yang akan menjadi fokus untuk saya sendiri tentunya.
Memberantas Korupsi ??? saya rasa korupsi tidak ada mati nya. yang pasti kalau saya mejadi anggota DPD RI yang namanya KORUPSI dalam institusi saya dijamin  TIDAK ADA.

Seandainya "memang" saya akan menjadi anggota DPD RI, karena termasuk Addict terhadap Internet, Sebagai anggota DPD RI akan mengembangkan program yang lagi berjalan yaitu INTERNET DESA di imbangi dengan sosialisasi cara berinternet yang sehat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan mengembangkan pemikiran rakyat akan Internet.

Perbaikan akses jalan,saya sebagai anggota DPD RI pastinya akan memikirkan juga masalah akses jalan dan transportasi yang menjadi tonggak pergerakan ekonomi rakyat,semua jalan yang rusak akan saya perbaiki tentu dengan bantuan dinas PU dan seluruh rakyat Indonesia.guna menghidupkan Ekonomi dan memperlancar transportasi.

Mengadakan event merakyat, guna memper erat tali persaudaraan dan silaturrahmi antara rakyat dengan konstitusinya sembari mendengarkan aspirasi rakyat secara langsung, membaur dengan rakyat dan mendengarkan langsung apirasi saya rasA bukan hal yang sulit.jadi seandainya saya menjadi anggota DPD RI tentunya hal semacam ini akan sering saya lakukan,bukan berperan untuk mengambil hati rakyat,namun sebagai pemimpin utama nya adalah bisa membaur dengan Rakyat yang di pimpinnya.

Banyak sebenarnya yang menjadi Fokus saya jika menjadi anggota DPD RI , apa salahnya toh bermimpi, hidup kan berawal dari mimpi, jadi bermimpilah setingggi tinggi nya apalagi bermimpi dan berandai andai menjadi anggota DPD RI .

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI"

  1. sejujurnya, saya sangat menyukai foto anda yg ini .
    Hkhkhk

    ReplyDelete
  2. @atasan.hmm makasih fallin in love yak..hkhkhkh

    ReplyDelete
  3. kk ma2d berandai menjadi Anggota DPR ,.
    .kalau saya sudah cukup puas menjadi Bupatinya....
    .hhahahah [!]

    ReplyDelete
  4. @anonim ? ...amin semoga kesampaian,,, :D kalu pun iya kesampaina menjadi anggota DPR/DPD jgn lupa memerhatikan rakyat.. :D

    ReplyDelete
  5. @ rachmad :
    hhahaha :D ,
    maybe . :)

    ReplyDelete
  6. mas, nice posting tulisanya :) kalo gak keberatan kunjungan balik ya http://www.ardiannugraha.com/2011/12/seandainya-saya-anggota-dpd-apa-itu.html

    ReplyDelete
  7. mas, nice posting tulisanya :) kalo gak keberatan kunjungan balik ya http://www.ardiannugraha.com/2011/12/seandainya-saya-anggota-dpd-apa-itu.html

    ReplyDelete
  8. hah,...

    gokil mang mamad artikel u
    salam blogger dri SMK Tra

    ReplyDelete
  9. Kakak do'aken semoga kamu jadi anggota DPD yang bersih, bertanggungjawab, bersahaja, berani menyampaikan aspirasi dari hati nurani rakyat yang terdalam. Jangan lupo mampir ke blog kando di http://hermansuryantoadaapahariini.wordpress.com

    ReplyDelete
  10. @all.makasih gan..sukses..

    @herman S..amin makasih mang..segera ke tkp

    ReplyDelete