Kegiatan Kontestan Petir Setelah Keluar dari Penghuni Terakhir

Penghuni terakhirbeberapa hari yang lalu telah mencapai puncaknya,malam grand final penghuni terahkhir yang di menangan oleh ayu kontestan asal Palembang yang berhasil menyingkirkan semua kontestan terutama ican yang pada malam final tersebut gugur dalam games, Tapi pernahkah anda berfikir tentang apa yang dilakukan para mantan penghuni terakhir ini setelah acara penghuni terakhir usai?

Banyak di antara para penghuni sekarang mengisi acara-acara televisi,khususnya ANTV,Stasiun Televisi swasta yang menyiarkan acara penghuni terakhir, setau admin ada beberapa para penghuni yang telah menghiasi layar kaca, nah berikut beberapa penghuni tersebut

HENDRA , finalais asal bandung ini telah mengisi acara berjudul BUAYA DARAT , yang juga Erwin mantan penghuni terakhir season 5 dulu pernah mengisi acara ini ,di acara ini hendra berperan sebagai seorang pengintai.


ERICK ESTRADA , ERWIN DAN CUT , 3 orang mantan petir ini juga membawakan program reality show di ANTV yaitu berjudul REALITY LEGENDA.


Iin , Pemenang petir season 5 ini juga turut andil dalam sebuah acara yang memiliki genre sama seperti cacara Pengejar Rahasia , yang tayang di ANTV , tapi saya lupa nih namanya..


Erwin dan Erik , juga membawakan acara yang lain juga berjudul Bukan rayuan gombal yang juga tayang di ANTV.

Semua mantan finalis Petir ini menaungi acara yang tayang di ANTV, secara sesuai kontrak kalau keluar dari penghuni terakhir bisa dapet job di ANTV. Well, hingga saat ini hanya beberapa dari mereka yang masih tetap eksis di dunia pertelevisian indonesia, diataranya Erick Estrada yang eksis sebagai seorang Host di reality show di sebuah stasiun tv swasta. Salam!

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Kegiatan Kontestan Petir Setelah Keluar dari Penghuni Terakhir"

  1. wew, sukses yah dengan kontes nya. wkwk :D

    ReplyDelete
  2. @asmarasusanto...wah ente tertarik kayaknya,,,wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  3. @Cara Daftar Google Plus..nah ente..wkwkkk..makanya sob ngikut gih...wkwkkwkw

    ReplyDelete
  4. Wah sob. saya jugak sering tuh nonton si erick, erwin ama si icut di ANTV :)

    IIN cantik jugak ya sob :)
    tapi hati gw tetap ke si Veny sob :)

    LOVE u ..
    hkhkhk

    ReplyDelete
  5. kak hendra aq kangen dech ma kk

    ReplyDelete
  6. @CNG..ntar sucynya marah loh..wwkkwkwk

    ReplyDelete