Babastudio Pilihan Tepat Membuat Website

Membuat Website mungkin bagi sebagian besar orang merupakan hal yang terdengar sulit dan merupakan pekerjaan bagi orang-orang yang berkecimpung di bidang programming yang tentunya memiliki kemampuan di bidang programmer website atau pun sejenis,untuk membuat website bagi seorang newbie seperti saya ini adalah hal yang mustahil dan amat sangat sulit untuk di kuasai.
Website,memiliki website tentunya akan memberikan bannefit buat kita,entah itu sebagai penyalur hobi,sekedar berbagi informasi atau pun pengalaman bahkan website yang bertujuan sebagai ladang uang,ya seperti pekerjaan sampingan guna meraup rupiah.Melihat sekilas nilai kemanfaatan dari website yang amat sangat besar tentunya ini akan menghasilkan kepuasaan bahkan bannefit kepada kita,jadi ayo buat website sekarang.
Bagaimana Membuat Website ?
Melihat pertanyaan tersebut,saya rasa sudah sangat umum,membuat website tentunya memiliki hambatan tersendiri ,membuat website untuk seorang pemula seperti saya akan terasa sulit,karena kita setidaknya dapat mengerti bahasa pemprograman ,setau saya saja yang umum seperti html dan css,banyak yang kesulitan ketika hendak membuat website jika di hadapkan dengan bahasa pemprograman sperti ini,nah maka dari itu kita hendaknya memerlukan bantuan dari jasa pembuatan website yang tentunya terpercaya dan dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan.
Bicara soal jasa pembuatan website , sebenarnya jasa seperti ini sendiri banyak tersedia,namun yang menjadi sorotan saat ini adalah babastudio , ini juga menjadi rekomendasi saya untuk kita semua , ya BabastudioBabastudio ini sendiri bergerak dalam bidang Konsultasi dan Pelatihan IT , babastudio berdiri sejak bulan Maret tahun 2003 memiliki tujuan untuk memenuhi dan melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website.
PT. BABA (Bhakti Adikarya Buana Abadi) yang makna bebasnya adalah bekerja secara konsisten dengan semangat dan dedikasi tinggi sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat luas. Terbentuknya badan hokum ini Pada tanggal 1 Agustus 2009.
Visi dari babastudio ini yaitu Menjadi perusahaan Teknologi Informasi yang dapat dibanggakan di Indonesia dan diakui oleh Dunia.dan MISI nya sendiri dari babastudio yakni Mensosialisasikan pemanfaatan Teknologi Informasi kepada masyarakat Indonesia dan Menciptakan produk dan jasa dalam bidang Teknologi Informasi.
Dilihat dari visi dan misi dari babastudio ini tentu sangat lah bagus , integritas babastudio dalam bidang yang di emban membuat babastudio menjadi kepercayaan , bahkan babastudio sendiri dipercaya lebih dari 60 perusahaan besar di dunia.
Tentu Tak meragukan lagi kenapa babastudio menjadi rekomendasi bagi kita yang hendak membangun sebuah website,bayangkan saja perusahaan besar saja seperti Exxon mobile,kompas,mandiri dan perusahaan besar lainnya mempercayakan kepada babastudio.
Pengahargaan-pengahargaan yang di anugrahkan kepada babastudio pun semakin memperkuat integritas nya baik dalam jasa pembuatan website dan lain-lain.tak hanya itu,karya nyata dari babastudio pun terkenal dan diminati oleh banyak orang
  • Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
    Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan serta selalu tampil di halamn pertama google untuk kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
    Membuat games yang edukatif untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
    Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
    Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
Babastudio juga menyediakan 5 buah produk utama yang diunggulkan,salah satunya adalah 1.Training,yang mencakup
a. Webmaster,dimana kita akan di bantu dalam mendesain sebuah website yang profesional. menarik pengunjung dan dipercaya oleh banyak orang.
b. membuat animasi,di sini akan di berikan panduan dalam membuat game , animasi kartun dan lain-lain yang tentunya dapat kita praktekkan.
c. PHP master ,dapat membantu meningkatkan kinerja website kita, keamanan dan kecepatan aksesnya. Kita bisa juga membuat berbagai macam aplikasi web dalam waktu singkat.
d. Internet marketing,Nah tokoonline merupakan salah satu produk yang dapat kita hasilakan setelah training di babastudio,sangat menggiurkan bukan.
e. Web designer , membantu dalam mendesain sebuah website yang menarik.

2.Development
a. Website (semua jenis Website)
b. Games dan Animasi

3. Media Pembelajaran Interaktif
a. Off line Interaktif Learning
b. Online Interaktif Learning

4.Digital marketing
a. Internet Marketing dan CRM for Online store
b. Social media marketing
5.Serta Hosting dan Domain.
Ini menjadi nilai plus babastudio dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan.


Nah bagaimana dengan asat usut mengenai babastudio diatas,tentunya ini merupakan bukti nyata ke fprofesionalan babastudio dalam bidangnya.Staff babastudio tidak hanya memiliki skill namun juga memiliki pengalaman yang telah di dapat di dunia nyata, Babastudio memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memilih produk , baik dalam jasa pembuatan website ataupun produk seperti training dan lainnya,tentunya kita akan mendapatkan Pelayanan yang nyaman , tak hanya dengan menjadi member babastudio,kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan blackberry serta voucher senilai jutaan rupiah,Ayo Buat website kamu sekarang ! membuat website menjadi lebih mudah dengan mempercayakan kepada jasa pembuatan website di babastudio.

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Babastudio Pilihan Tepat Membuat Website"

  1. wow sob . .
    banyak bgt kamu ikut kontes nya . .

    ReplyDelete
  2. Satu harapan yang sangat diinginkan di tahun 2012 adalah menjadikan Babastudio sebagai media penghubung antara dunia nyata dan dunia maya (internet)yang turut Memajukan IT Indonesia Dalam Website.
    Happy Blogging Sob

    ReplyDelete
  3. @rangga.. iya nih sob..pengen mupuk ilmu :D

    ReplyDelete
  4. @rangga.. iya nih sob..pengen mupuk ilmu :D

    ReplyDelete
  5. Raihan Mar'ie Ramadhan .. asekk cakepp.. iya nih sob.. stuju bnget sukses untuk kamu

    @Alan Hendrawan makasih kawan

    @atdayyan ..makasih ..

    ReplyDelete
  6. hiii mampir ya sob, baca artikel

    ReplyDelete
  7. hehehehehe...
    kerem kamu sob, ikut kontes terus, btw sorry ya sob, sampai sekarang baru bisa ngeblog...

    ReplyDelete
  8. Udah lama Gk datang Nih sob :)

    by: Rangga Chenkgelate

    ReplyDelete
  9. Gan artikelnya keren :)

    http://sastradyan.blogspot.com/2012/01/semua-orang-bisa-menyampaikan.html

    ReplyDelete
  10. Gan artikelnya keren :)

    http://sastradyan.blogspot.com/2012/01/semua-orang-bisa-menyampaikan.html

    ReplyDelete
  11. Udah lama ga ke blog ini, mampir bentar ya mas.
    Oh ya gimana kabar nih? Akun FBnya apa ya namanya?

    ReplyDelete
  12. Gan,mantap postingannya.apa saja syarat menulis dengan menggunakan seo?maksudnya bukan ikut lomba.tapi nulis di blog ane sendiri.

    ReplyDelete