Resolusi Juara 2012

Resolusi Juara 2012 - Berat rasanya meninggalkan tahun 2011 yang penuh kenangan ,banyak hal dan pencapaian yang telah di gapai di tahun 2011 namun banyak juga yang belum bisa terwujudkan di tahun yang penuh kenangan tersebut khususnya dalam dunia Internet.Hal-hal berkesan yang saya lalui sendiri dan yang menurut saya paling berkesan yaitu masuk ke dalam 10 besar nominasi blog terbaik se-sumsel yang di adakan oleh salah satu UNIVERSITAS di sumatera selatan yaitu UNSRI yang di pelopori oleh HIMSI(Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi)

*putih-abuabu..dengan senyum menawan itu saya #1
Alhamdulillah berhasil mendapatkan juara pertama,senang dan bangga tentunya tidak dapat saya pungkiri ,bukannya terlalu cepat bangga akan prestasi namun ini akan saya jadikan pelecut semangat untuk menggapai Resolusi 2012 yang menjadi target dan impian saya.
Bicara Resolusi juara 2012 nanti,banyak sebenarnya yang saya ingin capai tak terlebih dalam dunia internet,setidaknya inilah beberapa resolusi 2012 yang menjadi target saya dari jutaan resolusi dan pencapaian yang ada dalam benak saya..
Resolusi juara yang menjadi utama adalah LULUS dengan nilai yang baik dan di terima di UNIVERSITAS idaman ! sebagai seorang pelajar yang sekarang duduk di bangku kelas 3 SMA, ssaya musti mempersiap kan untuk hari kedepannya

Yang Kedua…karena saya hobi nih dalam dunia Blogging maka resolusi juara saya berikutnya adalah Mengikuti Lomba lomba Blog sekaligus yang Pastinya Menjuarai lomba yang diadakan :D menurut saya tak lengkap rasanya jika ngeblog namu tidakengikuti lomba yang ada yah setidaknya menambah pengalaman lah apa salahnya kan ? ..kayak lomba Blog Resolusi juara 2012 yang diadakan telkomspeedy ini

Terus resolusi juara di tahun 2012 saya selanjutnya adalah Semakin Aktif di Dunia Blogging,Sebagai seorang yang hobi akan internet saya mempunyai media yang menjadi tumpahan unek unek serta pengalaman atau pun hanya berbagi tips ringan seputar internet.yah 2 tahun ini saya ngeblog namun tidak begitu aktif misalnya saja posting artikel dan kunjungan ke blog sahabat kedua hal ini saya harapkan di tahun 2012 nanti akan lebih aktif saya lakukan sehingga dapat menjaga eksistensi sebagai pengguna internet di dunia Blogging.
Pengen punya koneksi internet yang memadai ,yah beginilah saya dirumah daerah saya yang termasuk keplosok pedesaan sangat minim sarana dan prasarana.pengaksesan Internet cukup memadai namun saya ingin sekali memiliki modem Speedy Flash nih.dari dulu keinginan memiliki modem Speedy Flash belum kesampaian,harapan saya mudah mudahan di tahun 2012 nanti akan tercapai keinginan memiliki modem ini,koneksi yang cepat dan menjangkau seluruh indonesia menjadi salah satu hal yang membuat keinginan saya semakin besar untuk memiliki modem speedy flash ini.
Yah itulah Resolusi juara 2012 yang menjadi target saya,maklum di tahun 2011 resolusi juara di atas belum kesampaian.Semoga saja di tahun 2012 akan tercapai meski tidak semua namun setidaknya ada salah satu resolusi juara yang tercapai.

Subscribe to receive free email updates:

60 Responses to "Resolusi Juara 2012"

  1. Salam kenal...
    ciyee... yang juara lomba blog :D

    *kug kayak pernah liat logo speedy ini ya? hehehe*

    ReplyDelete
  2. @anas.. sipp makasih kawan..
    ehh ikut lomba juga ya.. ?

    iya nih.. :p kacantol jemberalisme :D
    ncomot yak.. hehehe

    ReplyDelete
  3. @zhinto.. yuhuuu makasih kawan....

    ReplyDelete
  4. Semoga sukses dengan kontesnya sobat...
    ijin followers 132 sobat

    ReplyDelete
  5. Wahhhh
    semangat yahh sob semoga menang lagi dech jadi juara 1. tapi jgn lupa ntar bagi2 hadiahnya ama ane :)

    ReplyDelete
  6. speedy selalu dihati lah pokoknya.. selamat berjuang sob :)

    ReplyDelete
  7. Kunjungan silaturahmi malam sambil membawa dukungan untuk kontesnya saudaraku

    ReplyDelete
  8. @rangga.. makasih sob..
    iya deh.amin...kalo juara ya

    ReplyDelete
  9. @si abhi..terima kasih bii

    @abufarras.. terima aksih saudaraku.. salam silaturrahmi..

    ReplyDelete
  10. wah ikutan juga sob, matep dech sob, semoga apa yaang di rencanakan bisa terwujud....

    ReplyDelete
  11. @iksan ramadhan.. original sob.. gambarnya comot punya kang anas.. :D udah ijin taddii

    ReplyDelete
  12. @Goyang pattah pattah.. siip amin kawan..semoga saja...

    @story wanda...terima kasih sob seruannya. !!

    ReplyDelete
  13. @iman@sampeweweh..Sipp makasih kwan ku

    @cindelaras..:D gimana ganteng toh ?? hehehe makasih sob

    ReplyDelete
  14. @Zikir dan Kontemplasi .. salam sukses juga untuk anda

    ReplyDelete
  15. semoga sukses sob dengan lombanya,, dukung juga blog saya sob dalam lomba blog resolusi juara 2012...

    ReplyDelete
  16. Wuih ternyata sahabat terbaik ikut lomba yach,selamat berjuang sop,semoga kau jadi yang terbaik dan tentunya sukses untuk resolusinya.

    ReplyDelete
  17. Semoga speedy ke depan bisa lebih baik dan lebih memasyarakat... Salam sukses sob :)

    ReplyDelete
  18. Keren sob..
    Semoga bisa lebih baik lagi..

    ReplyDelete
  19. @zaenal Blog..makasih kawan...


    @Asis Sugianto..segera ke tkp kaawan..makasih dukungannya...

    ReplyDelete
  20. @Raihan Mar'ie Ramadhan...terima ksih sobat ..sukses juga untuk anda..

    ReplyDelete
  21. @arie5758...amin..salam sukses bro..


    @generasiqurani..amin makasih kawan..

    ReplyDelete
  22. semoga sukses ikut kontesnya

    salam semangat
    dan kudukung dg mantab...

    ReplyDelete
  23. @anisayu.. makasihh sebesar besarnya mbak.e...

    ReplyDelete
  24. semoga resolusinya kesampaian sob :) kunjungi juga ya http://ariexfy.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-lewat-internet.html makasih dan salam kenal

    ReplyDelete
  25. wesseh
    selamet sob, kangen suasana disitu :D

    ReplyDelete
  26. @Muhammad Rahman Arif...amin,.makasih sob.
    oke segera ke tkp.. :D

    ReplyDelete
  27. @Fathan Gaffuri si makasih..
    ane juga kangen sob.kapan2 pengen ke situ lagi.. hkhkhk

    ReplyDelete
  28. @iman@sampeweweh ...amin..makasih sobat

    ReplyDelete
  29. oke..bro....keep spirit and go aheadd :D :D

    ReplyDelete
  30. @the rians ...sipp bro.... sukses untuk mu

    ReplyDelete
  31. Good luck..
    salam blogger indonesia.. :D

    ReplyDelete
  32. Semoga speedy kedepannya jadi semakin keren... sukses untukmu sob :D

    ReplyDelete
  33. kehandalan speedy tidak diragukan lagi
    saya sudah membuktikannya selama lebih dari 3 tahun menggunakan speedy.
    semoga resolusinya tercapai kawan....

    oia salam kenal dengan blog baru saya,
    ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya

    detikQ -
    http://de.tk/6yERb

    ReplyDelete
  34. waahh.. juara tuh... sep gan....

    ReplyDelete
  35. Wah, juara banget lah kamu sob.. Semoga di tahun depan tambah lagi ya juaranya,. hehe

    salam Resolusi Juara 2012

    ReplyDelete
  36. sukses terus , sob...
    koq buku tamunya expired nih...

    ReplyDelete
  37. @mastokkenari .. makasih sob.
    owhh iya sotmik udah di blokir.hehe lupa ngehapusnya :(

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. dukungan mengali ke sobat, tetap semangat ya gan

    ReplyDelete
  40. Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !

    ReplyDelete
  41. wah ikut lomba juga ya sobat,, sukses selalu ya,,
    komen balik disini http://ayriy.blogspot.com/2011/12/peneliti-dipelukan-speedy-resolusi.html

    ReplyDelete