LOMBA BLOG LTI HIMSI 2011

Lomba blog ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi yang bekerja sama dengan blogdetik,nah lomba ini diadakan khusus untuk wilayah sumatera selatan bagi siswa yang masih SMA setigkat,kebetulan ane ikut nih sobat,ane mau minta dukungan sobat semua dalam mengikuti lomba blog ini, blog lomba ma2d Bernama TEKNO4U.

Ini buat kali pertama nya ma2d ngikut lomba BLOG,kalo kemaren-kemaren saya juga mengikuti Kontes SEO nya Century 21, cukup menantang memang karena peserta di tuntut untuk membuat blog yang memiliki desain yang menarik dan simple namun sesuai dengan topik, yakni "Bangkitkan dunia teknologi dalam kalangan pelajar", untuk sekarang pendaftarannya udah di tutup dan pengumuman pemenang akan di umumkan kamis esok.Salam!

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "LOMBA BLOG LTI HIMSI 2011"

  1. gmnaaa sob ????
    mantappp gk template nya ?????
    xD hehe
    siapa dulu dong Rangga

    ReplyDelete
  2. NGomong2 itu kok 201 HARUS nya kan 2011, hahahhaa kalau 201 itu berapa abad yang lalu hehehehehe, bingung juga itu 201 apa lanjutan dari HIMSI atau memang nulis tahunx salah, hehehe bingung nih :0

    ReplyDelete
  3. @rangga.. sipp kerenn bgt sob..
    tapi ane udah ganti template lagiii nih

    ReplyDelete
  4. @Zhintoo...iya sob...makasih udah mengingatkan..itu udah ane rubah..hkhkhk,..maklum blepotan..keyboardd ambless..hkhk

    ReplyDelete
  5. @B@zz0874.makasih kawan atas dukungannya..

    ReplyDelete