Membuat Foto Menjadi Line Art

Line Art Vektor, mungkin masih agak asing ini baru di telinga kita. Line art vektor adalah gaya seni menggambar ulang foto dengna tampilan yang hanya menekankan pada bidang garis yang membentuk objek gambar yang di trace. Proses pembuatan line art hampir sama dengan membuat vektor kartun, teknik yang digunakan juga sama yaitu dengan men-trace ulang gambar atau foto yang kita inginkan.
Beberapa jam saya habiskan untuk membuat art yang satu ini, kalau sudah terbiasa mungkin bisa 30 menitan namun karena saya seorang pemula akumulasi membuat karya line Art ini hampir dua jam.


Diatas adalah hasil karya saya, walaupun terbilang cukup sederhana proses pembuatannya cukup memakan waktu. dan yang terpenting saat menggambar ulang foto harus memperhatikan tingkat kemiripan dengan objek aslinya. Pada artikel berikutnya akan saya jelaskan bagaimana cara membuat foto line art dengan coreldraw. Semoga memberikan inspirasi bagi kalian para pembaca! Semoga Bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Membuat Foto Menjadi Line Art"

  1. weee . . .
    kren sih sobat . .
    cara nya gmna ??
    share dong. ane kpengen jgk :/

    ReplyDelete
  2. @rangga..okeee,,ntar tak postt untuk berikutnya..wkwkwk..ane lagi males nulis...

    ReplyDelete
  3. wiw keren sob :o
    vektor itu sama gk ama sket? bales d komentar blog ane y :D

    kunjungan sampe d rumah mudik :D

    ReplyDelete
  4. Wah kalau saya mah biasa pake photoshop aja sob. Kalau di corel belum terlalu ngerti >.<

    ReplyDelete
  5. @cek info...thankss sob..

    heppii mudikkk

    ReplyDelete
  6. @iam..ane jg kurang ngarti sob soal coreldraw..ane masih kpincut sotosop gitu

    ReplyDelete
  7. wah ditunggu nih cara buat gambarnya, jujur keren abis foto manusia tsb.

    ReplyDelete
  8. wah mantep nih bro.
    keren.
    saya pernah juga bkin.udah lama,pake photoshop
    hasilnya amburadul.haha

    boleh dipost tuh cara bkinnya :)

    Already follow ur blog.mampir dan difollback kalo berkenan :D

    ReplyDelete
  9. @Blog SEO DAW-XP..siipp thankss ya sobbbb.. :)

    ReplyDelete