Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H


Allahuakbar…allahuakbar..allahuakbar..lailahaillallahuallahuakbar..allahuakbar walillah ilham, suara kumandang takbiran bergema diseluruh penjuru dunia menyambut Hari yang dinantikan setelah sebulan lamanya kita berperang menahan hawa dannafsu serta cobaan di bulan Ramadan.

Tak terasa kita akan meninggalkan bulan penuh berkah ramadhan ini, meski merasa sedih saya juga merasa senang karena akan segera merayakan hari kemenangan. Untuk itu di hari kemenangan ini marilah kita buka lembaran baru, membersihkan hati kita dari segala kesalahan dan kekhilafan, saya selaku admin blog dan sekeluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama blog ini eksis berada di dunia maya maupun di dunia nyata.

Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin ,semoga di hari nan-Fitri ini kita semua menjadi pribadi yang suci bersih dari segala kesalahan dan dosa-dosa seraya kita seperti baru di lahirkan. Salam!

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H"

  1. selaku admin Cek Info mengucapkan, selamat hari raya idul fitri 1432 H, semoga dengan idul fitri dosa2 kita bisa dampuni Allah SWT

    ReplyDelete
  2. Amin. . .Minal aidin walfaidzin sob...

    ReplyDelete
  3. Selamat idul fitri juga bro, wah keren blognya dalam rangka menyambut idul fitri. :D

    ReplyDelete
  4. Selamat idul fitri maaf lahir dan batinSelamat idul fitri maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  5. lebaran tidak harus yang baru, yang penting keihklasan untuk saling memaafkan itu ada, selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir batin ya.

    ReplyDelete
  6. @maaf telat balas kebada semua sobat yang sudah menucapkan ma2d ucapakan trima kasih yakk. ... love u all..hahahaa

    ReplyDelete