Pelatihan Memulai Bisnis Online

Palembang Gempar ! pasalnya seorang  IMers Palembang membuat ulah, sebuah kampus menjadi sasaran kegilaannya ini hingga namanyapun di eluh-eluh kan. yang menjadi pertanyaan, Siapa orang tersebut ?


Siapa lagi kalau bukan Asep Puyak Putra *puyakstar, yap orang yang menjadi pendiri nyarilokak.com (situs jual beli asal palembang ) ini membuat sebuah gebrakan dengan mengadakan Pelatihan Memulai Bisnis Online. Acara ini sendiri akan dilakasanakan tepatnya esok hari selasa 23  oktober 2012 yang bertempat di Universitas Binadarma Kampus D.

Materi utama yang akan di bahas adalah memaksimalkan fans page pendongkrak penjualan produk kita serta materi-materi lain mengenai bisnis online seputar cara mendulang rupiah dari bisnis online. Melihat materi yang akan disampaikan pasti sudah kebayang dong bagaimana serunya mengikuti Pelatihan Memulai Bisnis Online ini.
Pernah denger jualpempek.com ? ituloh situs yang menjual pempek secara online dan menerima pesanan ke seluruh nusantaara ? Nah Asep juga berada di balik kesuksesan jualpempek.com ini, hingga situs ini pun mendapatkan sorotan dari sebuah stasiun televisi. Keren Bukan !
Nah bagaimana ? Tertarik dengan internet amrketing ?  Pelatihan Memulai Bisnis Online ini sangat di rekomendasikan buat kalian yang memiliki keinganan untuk merambah bisnis online agar lebih siap dalam berbisnis online.
Saya Ikut ? jangan ditanya dong, jelas ikut kalau saya mah, sebagai seorang blogger dan pebisnis edit foto Vektor kartun saya tak ingin mendapatkan ilmu sendirian, saya mengajak teman-teman yang tertarik bisnis online untuk ikut pelatihan ini, walhasil 5 orang sahabat saya pun terpengaruh ajakan saya. Bagaimana? Kamu juga tertarik ? Melok sini bae. Jarang lho ada Pelatihan Bisnis online yang biaya pendaftarannya  murah banget cuma 20.000 rupiah. Kalau diluar mah pernah denger sampai  jutaan rupiah.
Nah Tertarik ? buruan ikutan boy !

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Pelatihan Memulai Bisnis Online"

  1. wo..keren.. kapan-kapan kopdar bareng yuk.. sama si asep juga tentunya :)

    ReplyDelete
  2. hayoo :D hihi asik nih kalo bisa kopdar mas gajah .. pastinya lah ngikut tu anak hihi

    ReplyDelete
  3. salam kenal samo2 wong palembang

    nah,, telat aku baco nyo,, maklumlah kelamoan tinggal di dusun,, klo ado lagi acara yang cak ini ajak2,, yeeeee,,,,

    ReplyDelete
  4. wahh kayaknya seru tukh...coba klo ada didaerah ku sendiri mungkiaku bisa ikut gabung,,heee

    ReplyDelete
  5. Pelatihan Bisnis online ini apa ada yang dilakukan secara online juga ya ?
    nice share

    ReplyDelete
  6. @jefry.. ada kayaknya, namun pasif gitu, misal kumpul* di grup fb, diskusi bersama

    ReplyDelete