Nyarilokak.com Website Jual Beli dan Info Bisnis Berkualitas

Bicara website jual beli & info bisnis,perkembangan bisnis online jaman sekarang ini sangatlah pesat.besarnya peluang yang dapat kita temui di internet "dumay" membuat para "Internet marketer" memutar otak untuk memanfaatkan peluang yang ada guna mendapatkan hasil yang maksimal. di indonesia sendiri website jual beli  saat ini yang tidak asing lagi di telinga kita adalah tokobagus.com dan berniaga.com.kedua website ini memiliki acuan yang sama yaitu jasa pengiklanan barang atau produk secara online.


Namun baru-baru ini hadir sebuah website jual beli & info bisnis yang tak kalah dengan dua website di atas, Nyarilokak.com ,apa dan bagaimana ? Simak ulasannya berikut ini.

NyariLokak.com adalah website jual beli & info bisnis Indonesia yang Focus pada para penjual atau info dari kota Palembang, yang memberikan layanan untuk anda pemilik produk yang ingin memasarkan  produk ke target yang lebih luas dan tepat sasaran melalui media internet. Setiap produk yang terlisting di website NyariLokak.com akan kami promosikan semaksimal mungkin untuk mendapatkan pengunjung dan pembeli yang tertarget yang pada akhirnya akan memberikan profit bagi anda selaku pengiklan, semua kami usahakan sebaik-baiknya karena kami percaya banyak pebisnis indonesia terkhusus yang ada di kota Palembang. yang berminat dan ingin produknya bisa dipasarkan lewat internet, karena itulah kami hadir untuk membantu serta memberi solusi.

yang Lokal yang berkualitas
Di belakang Layar
Menilik Perkembangannya dalam beberapa hari ini membuat saya salut pada website jual beli buatan Palembang ini,siapa sang pencetusnya ? adalah Asep "puyak" Putra, seorang internet marketer yang dengan Lihainya memanfaatkan peluang dalam bisnis Online. nyarilokak.com hadir dengan visi yang patut di apresiasi,yaitu

Menjadi PELOPOR website jual beli yang Terdepan di PALEMBANG

Oh iya Saya juga sudah mendaftar lho,ya saya menawarkan sebuah jasa edit foto kartun (Merubah foto menjadi kartun vektor) disana,pendaftarannya mudah banget setelah masuk ke nyarilokak.com di pojok kanan ada pilihan untuk mendaftar, setelah itu kita harus mengisi form pendaftaran kita semisal Nama email dan lain-lain,simple banget dalam pemasangan iklan pun begitu,kita hanya tinggal memasukkan data-data yang akan kita iklankan seperti nama produk,kategorinya semisal jasa,lalu alamat serta harga yang di tawarkan.

Bagaimana?tertarik mempromosikan usaha anda di nyarilokak.com bukan? langsung saja bergabung dan jadilah bagian dari nyarilokak.com !

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Nyarilokak.com Website Jual Beli dan Info Bisnis Berkualitas"

  1. iki baru keren, bersih,nyaman, truskan berkarya!

    ReplyDelete
  2. sip ..makasih pak.. terus berkarya ! semangat

    ReplyDelete
  3. oh, artinyo Rahmad sudah jadi konsumen nyarilokak.com yo.....sip kalo cak itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyo pak..lumayan ..peluang biar laris jasa kito

      Delete
  4. thanks atas sharingnya . . .

    kunjungi juga Blog saya :

    http://extra-moneyonline.blogspot.com/

    ReplyDelete