Mengapa K-pop Amat di Gandrungi Remaja

K-Pop alias korean pop merupakan suatu aliran musik dari korea yang saat ini amat di gandrungi oleh penikmat musik yang kebayakan adalah kalangan remaja.Seperti terhipnotis para remaja penggemar k-pop sangatlah antusias dalam menyaksikan sang idola beraksi di panggung.ingetkan beberapa hari yang lalu ada boyband korea Suju (Super Junior) yang kedatangannya di sambut ribuan fans yang amat sangat membludak.

Pertanyaannya , mengapa hal ini bisa terjadi ? apa yang membuat remaja seperti terhipnotis dengan penampilan mereka ?

coba kalian perhatikan wajah saya sang artis,ganteng kan saya ? bermodalkan wajah yang tampan saja mereka dapat menghipnotis para remaja yang tergila-gila dengan kegantengannya saya.hampir semua wajah dari sang artis korea amatlah menawan,meski ada beberapa yang melakukan operasi plastik guna memperbaiki bentuk dan menambah ketampanan dari wajah saya mereka.

Tak hanya bermodalkan wajah tampan,kualitas vokal mereka juga mempuni dalam membawakan lagu andalan mereka,tak seperti boyband yang sekarang berkembang di negara kita,kebanyakan mengedepankan penampilan namun dengan kualitas vokal yang buruk,bukannya menjelek-jelekkan , tapi sebagai ketua PMIDA saya harus obyektif dan melihat fakta yang ada di lapangan.

Aksi panggung,bicara soal aksi panggung tentunya tak terlepas dari stigma boyband korea,di setiap penampilannya k-pop selalu bernyanyi sambil nge-dance dengan gerakan yang variatif,tak ayal ini menambah kegilaan dan historia dari kalangan remaja yang mengidolakan mereka.

Lalu ada Gaya atau style penampilan,coba deh liat gaya mereka,baik tatanan rambut dan juga busana yang di pakai,amat fariativ dan unik serta terkandang membawa trend baru dalam busana.

Beberapa fakta diatas adalah 4 hal yang jadi acuan,mengapa k-pop ini menjadi amat sangat di gandrungi dan di gilai oleh kalangan remaja,tak heran jika banyak remaja yang mengidolakan saya mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa K-pop Amat di Gandrungi Remaja"

Post a Comment