Memilih Susu Sehat dan Halal

Susu,mendengar kata ini pasti kita semua tahu bagaimana dan apa manfaatnya bagi tubuh dan kesehatan manusia.Mengkonsumsi susu tentunya adalah sebuah keharusan ,kandungan protein dan nutrisi yang penting bagi tubuh manusia terkandung di dalamnya,susu juga memiliki kandungan antibiotik yang dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap penyakit.tak hanya itu Susu juga mengandung vitamin D , yang mana dapat membantu penyerapan kalsium untuk memperkuat tulang dan gigi kita.
Susu Oh Susu
Dari kecil kita semua pasti pernah mengkonsumsinya bahkan hingga saat ini pun susu masih rutin di konsumsi khususnya saya sendiri.melihat perkembangannya dari dahulu hingga saat ini,susu telah banyak mengalami perubahan baik dari segi rasa bahkan kandungannya.tentunya perubahan ini mengacu pada arah yang positif dan semakin maksimal.
Seperti Frisian Flag,sebagai produsen susu yang hadir di indonesia sejak 1922 yang telah memberikan inovasi dan bukti nyata kemajuan dan perkembangan susu di indonesia yang tentunya dapat kita rasakan manfaatnya hingga saat ini.
Sebagai produsen susu yang berkomitmen menghasilkan produk nutrisi untuk anak,Frisian flag dalam perkembangannya telah banyak melakukan inovasi yang luar biasa.Baru-baru ini sebuah inovasi baru telah di terapkan oleh Frisian Flag dengan melakukan penambahan Isomaltosa pada produk susu Frisian Flag 123 dan 456,ini menjadi sebuah inovasi yang patut di apresiasi dimana Frisian Flag menjadi produsen susu yang menghasilkan produk susu pertama di indonesia dengan menggunakan isomaltosa yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak.

Manfaat Isomaltosa
Sebagai sebuah inovasi baru dengan penambahan isomaltosa,produk susu Frisian Flag semakin menjadi pilihan utama susu pertumbuhan di indonesia.Isomaltosa itu sendiri memiliki manfaat untuk memberikan asupan energi pada otak anak lebih lama dan meningkatkan konsentrasi anak.
Sebuah kemajuan dan inovasi yang luar biasa memang,di tengah ketatnya persaingan di pasaran, Frisian Flag tetap menjaga eksistensinya dengan inovasi yang di lakukan pada produk susunya dan tetap menjadi pilihan utama susu pertumbuhan di indonesia.dengan inovasi juga,konsumen tidak merasa jenuh untuk menikmati susu dengan rasa yang istimewa juga manfaat yang istimewa juga tentunya.

Susu Inovasi Sehat dan Halal
Bicara kehalalan dan kelayakan konsumsi suatu produk, seperti susu tentunya tak terlepas dari peran lembaga yang memberikan perizinan tersebut seperti MUI dan LPPOM.dua lembaga ini memiliki peran besar dalam peredaran produk yang sehat dan halal di pasaran.
Bagaimana dengan Kelayakan konsumsi dan kehalalan Produk susu Frisian Flag ? Melakukan inovasi pada produk susu tidak berarti menghilangkan predikat halal dan kelayakan konsumsinya pada produk susu tersebut.Frisian Flag tentunya merupakan produk susu yang layak konsumsi dan yang paling penting mendapatkan predikat Halal dari lembaga MUI (Majelis Ulama Indonesia) juga dari LPPOM sebagai produk yang telah lolos uji laboratorium ,sehingga otomatis predikat sebagai produk halal dan layak konsumsi telah dimiliki oleh produk susu Frisian Flag.
Saya sebagai penulis Blog ini berpesan kepada seluruh orang tua dan saya sendiri calon orang tua di masa depan* untuk memberikan kasih sayang perhatian serta asupan nutrisi yang baik karena Menjaga dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak adalah tugas orang tua,memberikan asupan yang bergizi dan berprotein pada anak akan membuat pertumbuhan buah hati semakin baik apalagi di tambah dengan susu inovasi yang sehat dan telah terjamin kelayakan konsumsi dan keHalalannya sebagai pengoptimal pertumbuhan dan perkembangan anak.

Oh iya huampuer lupa ! seperti temen* yang lainnya juga,artikel ini saya ikutkan dalam kontes blog untuk memeriahkan Indonesia Halal Expo 2012 (INDHEX 2012)


Sumber:
http://www.frisianflag.com/id/beranda/sejarah
http://www.frisianflag.com/id/tentang-susu/fakta-tentang-susu/5674-pentingnya-vitamin-d-pada-susu

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Memilih Susu Sehat dan Halal"

  1. kontes SEO apa nih sob..boleh donk ikutan gimana caranya...????

    ReplyDelete
  2. bukan kontes seo kang..tapi lebih ke wrting kontes gitu..
    silahkan kunjungi halalismylife.wordpress.com kang.. heehe yuk ikutan

    ReplyDelete