Hasil Kontes Seo KerajaanHosting Blog Ini Dapat Peringkat

KerajaanHosting, Ingat beberapa bulan lalu KerajaanHosting pernah menyelenggarakan kontes SEO dengan keyword KerajaanHosting hosting terbaik indonesia, mungkin sobat juga salah satu peserta dalam kontes seo ini seperti saya, Kontes ini baru beberapa hari yang lalu berakhir dan bagaimana blog saya? alhamdulillah meski tidak juara #1 blog ini masih kebagian tempat di posisi #32, Yah lumayan lah untuk seorang blogger pemula yang baru pertama kalinya mengikuti lomba Seo.

Kegalauan ane muncul setelah tau ane dapat peringkat #32, Seneng sih iya tapi ane tau kebagian tempat 32 setelah 1 minggu pengumuman juara di kerajaanHosting, yang jadi pertanyaan ane apakah itu hadiah berupa flashdisk 4 Gb masih bisa didapatkan? Sekarang saya masih menunggu konfirmasi dari penyelenggara, sebenarnya masih ada blogger yang menang tapi belum claim hadiah, sama kseperti saya. dan ini jadi pengalaman saya, pokoknya lain kali sebagai blogger harus bakal siap lahir batin kalau lagi mengikuti kontes apapun itu termasuk kontes seo. Salam!

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Hasil Kontes Seo KerajaanHosting Blog Ini Dapat Peringkat"

  1. hihihi sabar aja gan, jadi hadiahnya dapet gak nih. . ./?

    ReplyDelete
  2. hadiah lum diterima ya wah wah, belum rejeki kali ya hehehe

    sabar ya ... :)

    ReplyDelete
  3. ikut kontes juarai peringkat #32, walaupun jauh dari peringkat pertama, tapi ini merupakan awal yang baik sob, czx yg ikut pasti lebih dari 100-an blogger, masih untung di nomor 32, tetap semangat sob, soal hadiah ga' perlu dipikrin, yg perlu itu semangat ngeblognya...

    ReplyDelete
  4. @Zhintho.blm tau juga sob..soalnya blm dapet konfirmasi dari penyelenggaranya.. doain aja di kirim :D

    ReplyDelete