Dashboard Blogger Kini Dengan Tampilan Terbaru

Sebenernya ini hanyalah sebuah penyampaian pendapat serta opini saya setelah menggunakan tampilan perubahan pada dashboard blogger. Seperti sebuah dilema, saya dihadapkan pada sebuah tampilan baru dari draft blogger, seperti terlihat dibawah ini.

Dasboard Blogger Versi Baru
Tampilan baru dashboardnya blogger ini cukup membuat bingung saya selaku blogger, selain karena sudah terbiasa oleh dasbor lama, tampilan yang baru ini menurut saya terasa jauh lebih berat, dan kurang userfriendly.
Kenapa kamu gunakan jika bingung ?
Jawabannya tidak lain dan tidak bukan karena saya merasa sangat penasaran. setelah membaca artikel di beberapa blog sahabat yang memuat tentang tampilan baru blogger ini, karena tidak mau ketinggalan mencoba membiasakan diri dengan tampilan baru ini, dan masalah pun mulai muncul karena belum terbiasa dengan tampilan dashboard blogger yang baru.
Penyesuaian memang dibutuhkan bagi seorang blogger dengan flatform blogspot, karena waktu demi waktu blogspot terus melakukan perubahan, baik itu penambahan fitur yang lebh canggih hingga elemen pendukung yang memanjakan bagi para blogger. Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Dashboard Blogger Kini Dengan Tampilan Terbaru"

  1. hahaha.. sama, awalnya bingung tapi akhirnya terbiasa...
    salam kenal bro...

    ReplyDelete
  2. Iya, sama.
    Tapi kalo dari segi tampilan kayaknya asoyan yang baru yak.
    Udah kejejer rapi bgt kayak blog ternama apaaa gitu.
    Hehehehe

    ReplyDelete
  3. Sama Sobat, saya coba utak atik juga masih kurang paham, apa masih belum jadi kali ya. Coba dibikin versi betanya jadi tambah cepet lagi kali.

    Sala kenal sahabat, mampir di blog saya.
    Komen balik ya.
    Salam

    ReplyDelete
  4. Lebih enak yang baru tapi memang berat :D
    Mamad belum terbiasa mungkin.
    Kan sama saja rasanya waktu pertama kali ngeblog di blogger.

    ReplyDelete
  5. @ParLina Wi ..slam kenal juga broo

    ReplyDelete
  6. @NOva..iya gan..untuk tampilan nya menang yg baru ni ,.wkwkwk

    ReplyDelete
  7. @Mobil Semarang..iya gan..setuju..

    segera ke tkp gan !!!

    ReplyDelete
  8. @krozbonek.iya kali yak..ane blm terbiasa gitu...hehee

    ReplyDelete
  9. saya tetep pilih yang lama, karena lebih mudah, hehe :D

    ReplyDelete
  10. @anisayu...yah mbak e bikin bingungg euyy

    ReplyDelete
  11. @Blog Seo...stujah..nah macam Sobat ini nah..wkkwkkwk..tegas

    ReplyDelete
  12. pake yg serba SEO aja untuk blog mah gan, biar laku... :D

    mampir & komentar balik ya.. :)

    ReplyDelete
  13. sama sob, ane juga bingung tapi alhamdulilah terbiasa,,hehe

    ReplyDelete
  14. kalo gue, udah beralih ke interface baru. lebih keren, dan gampang mengutak-ngatiknya. oya, udah ada versi mobile nya juga .. #cool

    ReplyDelete
  15. Tapi biasanya kalau dipake terus menuerus akan merasakan yang baru pasti lebih baik daripada yang lama. Lagian kalau semua pake yang baru lama kelamaan yang lama bakalan hilang juga dan disaat orang lain udah terbiasa dengan yang baru kita perlu penyesuaian lagi deh.. :P

    ReplyDelete
  16. kalau ane milih yg lm ajah deh, low yg baru masih bingung belum terbiasa :)

    ReplyDelete
  17. haha, kemaren aku juga sempat buka dashboard blogger sob, sakin lamanya kaga buka, gak tau kalau tampilan barunya sudah di update, loadingnya berat dan aku juga merasa gaptek dibuatnya... :D

    ReplyDelete
  18. 50 komentator kayak nya mojokin gue Gaptek...wkwkwkwk

    thnankss kawan2 ku..

    ReplyDelete