Membuat Foto Vektor Kartun

Fakum kemarin memang membuat blog ini tak update artikel, tidak membalas komentar dan kunjugan sobat semua, ini tidak terlepas dari hobi yang baru-baru ini saya pelajari dan menjadi kesenangan admin. 
Sebelumnya sempat ada kesalahan persepsi dari saya, bahwa foto gaya ini adalah foto vektor, namun sebenarnya ini adalah foto kartun, sedangkan vektor adalah ekstensi dari file yang mana ukuran aslinya tidak akan membuat gambar menjadi pecah. Dan sebagian yang saya muat disini alah foto kartun bitmap, seperti biasa admin menggunakan software photoshop untuk membuat foto kartun ini.


Yang ini namanya agung hidayat pranoto


yang ini namanya fendi

yang ini namanya geo ghozali


Nah, itu tadi beberapa hasil foto kartun buatan saya, semua manual dan diolah di software photoshop dengan pentool. Untuk kedepannya akan admin buat sebuah artikel tentang cara membuat foto kartun ini. Semoga menjadi inspirasi buat kalian para pembaca, Salam!

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Membuat Foto Vektor Kartun"

  1. wah, klo ane suruh gambar vector gk betah gan..hehe, btw itu softwarenya pake apa? corel atau illustrator?

    ReplyDelete
  2. Untuk saat ini,ane makek Photosop doang sob. .

    ReplyDelete
  3. @atas. .Ma2d aja belom lancar nih membuat foto vektorny. .Hehehe

    ReplyDelete
  4. vector kalau dibuat dengan PS apa benar2 murni jadi vector, soalnya PS pengolah gambar bitmap, walaupun teknik yang dipakai teknik vector, tapi hasilnya akan jadi bitmap lagi, atw dihitung berdasarkan jumlah pixel,dan butuh resolusi besar lagi

    ReplyDelete