BigBrother indonesia 2011 Vs Penghuni terakhir 2011

Nah akhirnya tayang juga acara yang atu ini,setelah kemaren kick off nya,sempet gak nonton sih ma2d,tapi liat dayli soww nya aja..,sebenarnya Big Brother ini  adalah acara realitas yang telah ditayangkan di lebih dari 70 negara lho..termasuk indonesia sekarang ini. dan pertama tayang lah kemaren tanggal 10 April 2011 (Kick Off), dan setiap hari senin sampai jumat adalah Daily Show dan hari setiap minggu akan diadakan malam deportasi , tak lupa seperti acara di transTv lainnya,kayak IMB bersama yamaha,nah si Bigbrother ini menggaet sponsor Simpati..

Acara ini memiliki kemiripan dengan Penghuni terakhir ANTV,Nah berikut sedikit info comotan dari WIKIPEDIA tentang acara Penghuni terakhir
Penghuni Terakhir adalah sebuah program acara realitas yang ditayangkanANTV dan diproduksi oleh Triwarsana, rumah produksi milik Helmy yahya.
Dalam program ini, para penghuni yang dipilih berdasarkan hasil audisi di beberapa kota , menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah rumah di kawasanJaksel selama 100 hari. Gerak-gerik mereka direkam setiap hari dengan menggunakan 20 kamera yang terpasang di setiap sudut rumah kecuali di kamar mandi. Tayangan ini merupakan jenis baru acara realitas di Indonesia, yang menampilkan kegiatan sehari-hari tanpa menggunakan naskah dan dilakoni oleh orang-orang biasa. Mereka berusaha untuk tampil apa adanya. Setiap hari Minggu akan ada yang diekstradisi dari rumah Petir (Penghuni Terakhir), dan yang menjadi penghuni terakhirlah yang akan mendapatkan hadiah senilai  1,25 Milyar.
Penghuni Terakhir mengandalkan jumlah suara pemirsatelevisi yang terkumpul via sms untuk memilih pemenangnya. Sehingga, para peserta dituntut untuk menarik perhatian pemirsa sebanyak mungkin melalui sikap hidupnya sehari-hari, semangat juangnya, misi yang diembannya, kisah hidupnya, bahkan sampai kisah cinta lokasi yang sering terjadi.
Kalau di penghuni terakhir Orang nya disebut "penghuni " nah kalo yang di Bbrother dipanggil housemate...nah siapa jago2 lho di Petir sama bbrother ???
okehgitu aje info dari ma2d selebihnya.. wassalamualaikum warohmatulah hi wabarokatu...ehehehe

Subscribe to receive free email updates:

16 Responses to "BigBrother indonesia 2011 Vs Penghuni terakhir 2011"

  1. kalau saya sob, milih big brother aja, soalnya udah keseringan dulu, nonton penghuni terakhir, ya cari -cari hiburan barulah, seperti big brother ini

    ReplyDelete
  2. hehehe..sama sob..kayaknya ane juga bosen nonton petir mulu..nyari yang baru nih...

    ReplyDelete
  3. kurang suka dgn acara2 seperti ini,
    mendingan nonton kartun aja,
    hahahaha

    ReplyDelete
  4. saya kurang suka nonton beginian kang...
    Sukanya sinetron...kwakakaka
    Apalagi film india, dengan goyang gokilnya...

    ReplyDelete
  5. Iyach sobb..

    kemarin aku nonton tuch, bukan hampir mirip lagi tapi memank mirip dengan "PETIR", katanya di slogamnya BigBrother itu pertama kali di indonesia padahal "PETIR" yang sudah season 6 udah lama di indonesia..

    ReplyDelete
  6. @seti1budi...hehehe,,iya juga sih bro...

    @guvi...yah kena demam norman nih..

    @zhanazz..iya sob..gak bener..hehehe...bukan mirip lagi..tapi sangat miripppppp

    ReplyDelete
  7. @zhanaz : gan, Big brother yang pertama tuh maksudnya di Dunia, sejak tahun 1999 (pertama tayang di Belanda), beda ama Petir, petir kan tayang pertama pada tahun 2004,
    Lagi pula kagak ada yang bilang acara reality show yang pertama itu Big Brother. Gue emang akui, petir emang yang pertama, tapi Big brother lah yang acara reality show yang pertama di dunia dan berkelas Dunia 1

    ReplyDelete
  8. mnurut sy big brother yg paling serius jalaninya, krn ini acara reality seluruh dunia. dan setingan kamera pengawas, game , dan hadiah rewardnya bagus dan canggih. klo ad yg melanggar di penjara laki" dan perempuan.

    ReplyDelete
  9. @saputrafijay. .Nah lengkap deh tuh . . .

    ReplyDelete
  10. @obat sakit2011 . .Wah sering n0nton dunk. .Hihihh

    ReplyDelete
  11. mikirin hidup ja deh..acara2 kya gini cuma rekayasa ja..n cma gede omong aja..jd nga perlu diliat..cba pikir se x sms 2rbu 1 juta org sms dah 2 mlyr pa nga untung tu produser ma sponsor nya..tolong jga dipikir kenapa pocong ,kunti,ma hantu2 laen klo di film qta pke kain putih se xx pake yg hitam napa kubur nya dmna sih dalam tanah kan..

    ReplyDelete
  12. big bro lah .. saya jago lutfi.. hehe

    ReplyDelete
  13. ane megang2 nye gan, soalny 2-2ny bagus2 hehe

    ReplyDelete
  14. @shoeka..wedehh..lutfihh apa boriss sob...

    @asmara susanto...hehehe...liat ke lapangan aja sob...

    ReplyDelete